English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Skincare dari Perancis Jadi Tren di Makassar

MAKASSAR,FAJAR—Indonesia dengan iklim tropisnya, menjadikan kondisi kulit masyarakatnya rentan dengan berbagai gangguan kulit.

Salah satunya akibat paparan sinar matahari, menjadikan kondisi kulit tidak dapat terjaga dengan baik. Dampak dari kondisi ini, penduduk Indonesia memerlukan personal care dengan formulasi yang efektif dan aman.

President Director PT Regenesis Indonesia
Ir. Emmy Noviawati menjelaskan melihat hal ini, maka yang menjadi pertimbangan khusus di tahun 2015 hadir Isispharma ke Indonesia.

Dengan Regenesis sebagai distributor utama, selain memberikan produk skincare yang efektif dan aman juga berharap kehadiran Isispharma bisa membantu para dokter mengembangkan bisnis Estetik kliniknya.

“Jadi sudah 9 tahun lamanya masyarakat Indonesia nyaman dengan perawatan kulitnya menggunakan product Isispharma,” ucapnya.

Hal ini juga didukung dengan keunggulan Isispharma yang sudah teruji secara clinis dan telah dipercaya lebih dari 80 negara .

“Kami selalu mendukung dokter dalam menyediakan produk dengan teknologi terkini yang terbukti efektif untuk berbagi indikasi dengan uji klinis. Dengan demikian tujuan utama Regenesis memastikan Keberhasilan mitra kerja nya dapat tercapai,” ucapnya.

Marketing Manager Skincare PT Regenesis, Dini Ika Pratiwi mengatakan Isispharma merupakan bagian dari Dewavrin Group Company yang telah berdiri sejak tahun 1842.

Pada tahun 1987, ISISPHARMA resmi berdiri di Lyon, Prancis sebagai pionir solusi untuk produk Rosacea, Vitiligo, dan Melasma.

“Jadi kami menggunakan teknologi dermatologis mutakhir. Didukung oleh Penelitian dan Uji Klinis yang Kuat yang dilakukan oleh Dermatologist terkemuka dunia sehingga Menjamin efektivitas dan keamanan produk,” ucapnya.

News Feed