English English Indonesian Indonesian
oleh

Poco Indonesia Wujudkan Mimpi Anak Muda Lewat Poco Squad Ambassador

FAJAR, JAKARTA-Poco Indonesia terus menggaungkan slogan “Poconya Beraksi” melalui program Poco Squad Ambassador dengan memilih mahasiswa-mahasiswa terbaik. Hal ini disampaikan Associate Director Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, saat acara makan malam Poco bersama media, Poco Fans, dan YouTuber di Citadines Sudirman, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2024.

Menurut Andi Renreng, program “Poconya Beraksi” diperkuat dengan mencari Poco Squad Ambassador. “Untuk itu, kami mengajak beberapa universitas. Hampir 190-an universitas kami undang untuk mengikuti program Poco Squad Ambassador. Kami memilih beberapa orang dan melakukan wawancara,” jelasnya.

Poco Ambassador adalah kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi yang ingin mendapatkan pengalaman bergabung bersama Poco Indonesia selama 6 bulan. Mereka dapat mencoba produk-produk Poco, memberikan masukan, serta bertemu dengan Poco Fans. “Ini adalah program kami untuk mengajak anak muda mewujudkan mimpi mereka melalui Poco,” jelas Andi.

Andi juga memperkenalkan dua Ambassador terpilih, yaitu Linggar dari Cirebon dan Kharisma dari Jakarta. “Dari Cirebon ada Linggar, dan Meira dari Jakarta. Mereka adalah teman-teman yang sudah terpilih,” ungkapnya.

Linggar Eka Paxi adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Cirebon dari Fakultas Agama Islam angkatan 2020, sedangkan Kharismalya Meira Putrinadisa adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi angkatan 2021.

Kharismalya saat ditanya tentang ketertarikannya menjadi Poco Squad Ambassador, mengatakan bahwa ia ingin mengisi waktu dan mencoba pengalaman baru. “Aku merasa kosong setelah selesai dari kegiatan UKM. Aku melihat iklan Poco Squad Ambassador dan merasa tertarik. Karena sedang tidak ada kegiatan, aku memutuskan untuk mencoba,” jelasnya.

Begitu pula dengan Linggar, yang tertarik setelah melihat informasi tentang Poco Squad Ambassador di Story Instagram Poco ID. “Saya penasaran dan memutuskan untuk ikut, kebetulan saya sedang tidak ada kegiatan meskipun sebenarnya sedang semester akhir. Saya masih bisa membuat konten sederhana,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Andi meresmikan mereka sebagai Poco Squad Ambassador. “Kalian akan menjadi panutan untuk kampanye Poco Squad Ambassador,” papar Andi kemudian memasangkan jaket #PoconyaBeraksi. Sekadar diketahui Poco Indonesia mengadakan The Fearless Launch pada Kamis, 4 Juli 2024. Poco akan mengenalkan sejumlah produk terbarunya. (ilham wasi/*)

News Feed