English English Indonesian Indonesian
oleh

KPMP Badminton Cup Usai, Anmar; Semoga Bisa Harumkan Nama Pinrang di Tingkat Porda

FAJAR, PINRANG — KPMP Badminton Cup 2024 kategori pelajar se-Kabupaten Pinrang telah usai. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) ini sukses digelar.

Kegiatan yang pertama kali digelar oleh organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Pinrang ini dilaksanakan di GOR Ruang Badminton pada Minggu, 30 Juni hingga Selasa, 2 Juli.

Ketua Umum PP-KPMP Anmar menjelaskan bahwa dengan wadah yang diberikan oleh para pelajar melalui KPMP Badminton Cup ini diharapkan agar para peserta bisa terus mengasah kemampuannya sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pinrang di ajang Porda.

Anmar menambahkan bahwa memang kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menjaring bibit-bibit muda khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Pinrang serta menjadi ruang untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

“Besar harapan kami bahwa pasca kegiatan ini PBSI maupun KONI dapat mengasah bakat muda yang ada di Kabupaten Pinrang,” ujar Anmar.

Sekretaris PBSI Pinrang Baharman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus PP-KPMP.

Hal tersebut dikarenakan baru pertama kali organisasi kemahasiswaan dan pemuda di Kabupaten Pinrang mengadakan kegiatan badminton antar pelajar.

“Saya sangat bersyukur karena baru pertama kali kami melihat pertandingan badminton antar pelajar se-Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan oleh organisasi kemahasiswaan dengan tingkatan kabupaten,” katanya.

Baharman juga merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh PP-KPMP ini. “Dan kami sangat senang dan mendukung ketika pemuda dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucap Baharman.

News Feed