English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Pangkep Rekomendasikan MYL

FAJAR, PANGKEP- DPD II Partai Golkar Pangkep akan merekomendasikan Ketua DPD Nasdem Pangkep, Muh Yusran Lalogau (MYL) yang juga berstatus sebagai petahana untuk diusung sebagai Calon Bupati Pangkep.

Hal itu disampaikan Sekretaris Partai Golkar Pangkep, Budiamin, ia menerima kunjungan dari Ketua DPD Nasdem Pangkep, MYL dan menyampaikan hasil pleno DPD II Golkar Pangkep yang merekomendasikan MYL sebagai Calon Bupati Pangkep di Pilkada mendatang.

“Hasil rapat pleno DPD II itu merekomendasikan MYL untuk diusulkan ke DPP Partai Golkar untuk diusung sebagai Calon Bupati,” kata legislator DPRD Pangkep ini.

Ia pun mengaku yang diusulkan masih sebatas Calon Bupati yaitu MYL. “Yang kami usulkan untuk calon bupati saja, calon wakil belum,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Nasdem Pangkep, Abd Kadir membenarkan bahwa nama MYL akan direkomendasikan oleh DPD II Partai Golkar untuk diusung, tentu baginya itu sebuah kekuatan besar lantaran Partai Golkar mengantongi lima kursi saat ini dan Partai Nasdem berhasil memegang 12 kursi. Bergabungnya Golkar dalam koalisi nantinya akan menambah kekuatan bagi MYL untuk bertarung di Pilkada.

“Agendanya kemarin, kita silaturahim ke Partai Golkar dan kami juga menerima informasi bahwa Partai Golkar akan merekomendasikan nama MYL sebagai calon bupati yang akan diusung nantinya,” jelasnya, Rabu, 3 Juli.(fit)

News Feed