English English Indonesian Indonesian
oleh

Erwin Hatta Kembali Terpilih Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Andi Erwin Hatta Sulolipu kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Makassar pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) IX MPC PP Makassar di Hotel Asyra, Rabu, 3 Juli 2024.

Andi Erwin Hatta terpilih untuk keempat kalinya secara aklamasi untuk tetap memimpin salah satu organisasi kemasyarakatan terbesar di Makassar ini dan selanjutnya untuk periode 2023-2027.

Diketahui, pada gelaran Muscab IX MPC PP Makassar ini, sebelumnya tedapat satu calon lain yang turut berkompetisi, akan tetapi jelang pelaksanaan pemilihan memilih untuk mengundurkan diri dan peserta muscab secara mufakat kembali memilih Erwin Hatta sebagai ketua.

Terpilihnya kembali Andi Erwin Hatta sebagai Ketua MPC PP Makassar tidak mengherankan. Salah satu pengurus MPC PP Makassar Cristhoper Aviary menyebutkan sosok Erwin Hatta selama ini mampu menjadi perekat bagi seluruh kader Pemuda Pancasila di Makassar.

“Sosok Pak Erwin bisa sejauh ini bisa mempersatukan dan mengayomi semua anggota yang tergabung di Pemuda Pancasila khususnya di Makassar,” tutur Ryo, sapaan akrabnya.

Terpisah, Erwin Hatta mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Makassar.

“Beberapa program kegiatan untuk memberdayakan anggota kami juga siapkan kedepannya. Pemuda Pancasila ini merupakan organisasi besar, sehingga semua anggotanya harus berdaya secara ekonomi dan menjaga marwah organisasi,” tutur Ketua MPC Pemuda Pancasila Makassar periode 2019-2023 ini. (*)

News Feed