English English Indonesian Indonesian
oleh

ASUS Exclusive Store Makassar Resmi Dibuka di TSM

FAJAR, MAKASSAR — ASUS kembali menambah outlet distribusi laptop premium ASUS Exclusive Store (AES) di Indonesia. Kali ini, kawasan yang dipilih untuk menggelarchannel gerai eksklusif tersebut berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Resmi diperkenalkan di Trans Studio Mall (TSM), Lantai LG Nomor 91A, Rabu, 3 Juli 2024.

Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin mengatakan Gerai ASUS Exclusive Store ini merupakan AES ke-17 yang digelar di seluruh Indonesia, dan yang pertama di Sulawesi.

Sebagai informasi, ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook ASUS.

“Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk notebook ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan,” ucapnya.
 
Hadirnya gerai terbaru ini pengguna di Sulawesi Selatan dan khususnya di Makassar, bisa dapat dengan mudah mencoba langsung teknologi yang ditawarkan sebelum memilihnya.

Ia juga menjelaskan jika selain dapat menjajal berbagai produk laptop terbaru ASUS, di AES pelanggan juga bisa langsung membeli produk di tempat.

Keuntungan membeli produk di ASUS Experience Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil,” tambah Jimmy menjelaskan.
 
Lengkap dan Nyaman
ASUS Exclusive Store Trans Studio Mall Makassar menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Bekerja sama dengan Cahaya Surya Komputer, di tempat ini pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS.

Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staf berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.
 
Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

News Feed