English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Austria vs Turki: Pasukan Montella Pincang

Di kubu Truki, mereka menyadari bahwa Austria akan menjadi ujian yang sulit. “Austria keluar sebagai juara grup yang sangat sulit. Mereka sangat cepat, sangat terstruktur, sebuah tim yang patut dikagumi,” ujar Pelatih Turki, Vincenzo Montella di UEFA.com.

Tapi legenda Italia dan AS Roma itu menegaskan mereka akan berusaha meladeni Austria. “Kami akan berkonsentrasi dan bertujuan untuk terus membuat sejarah,” tegasnya.

Bek Turki, Salih Özcan menambahkan, duel ini akan jaduh lebih berat ketimbang fase grup.  Apalagi, mereka akan timpang karena tidak bisa diperkuat Hakan Çalhanoğlu dan Samet Akaydin.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit di Leipzig. Austria adalah tim yang memiliki fisik dan terorganisir dengan baik. Kapten kami Hakan Çalhanoğlu dan Samet Akaydin tidak bisa bermain, dan itu tidak baik bagi kami,” kata pemain Borussia Dortmund itu.

Hakan Calhanoglu dan bek tengah Samet Akaydin harus jadi penonton di laga ini karena akumulasi kartu kuning. Absennya Calhanoglu adalah kehilangan terbesar Turki.

Selain Calhanoglu dan Samet Akaydin yang diprediksi akan digantikan Abdulkerim Bardakci, Turki juga masih harus melihat perkembangan penjaga gawang utamanya, Mert Gunok yang cedera lutut melawan Portugal.

Sementara Austria, pelatih Ralf Rangnick hanya akan kehilangan pemain sayap, Patrick Wimmer yang menjalani skorsing. Kemungkinan besar itu akan jadi satu-satunya perubahan Austria di laga ini. (amr)

Prakiraan Pemain

Austria (4-2-3-1): Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Schmid, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

News Feed