English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati IKA STM Ke-50 Melalui POV Festival, Hadirkan Artis Papan Atas

FAJAR, MAKASSAR—Point of Views (POV) Festival, sebuah perayaan puncak keajaiban musik. Digagas dalam rangka memperingati 50 tahun IKA STM Pembangunan, kolaborasi Dimensi.

Mengundang artis-artis ternama yakni Jaz, Lyodra, Tiara Andini dan Tipe-X serta artis lokal Ridwan Sau. akan digelar di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall, Minggu, 07 Juli.

Ketua Koordinator Konser POV Festival, A. Immar Zulkifli mengatakan acara ini kesempatan bagi para pecinta musik untuk bersatu dan menikmati momen indah bersama.

“Tak sekedar menghadirkan konser musik yang memukau namun ini perayaan untuk alumni.
Tak hanya mendatangkan penonton muda, tetapi ini lintas generasi,” ucapnya.

Project Officer POV, Muh Sultan Arief menjelaskan Saat ini tiket sudah terjual sebanyak 2000 lembar, ini terbagi atas empat kategori. Penjualannya melalui online.

“Kita targetkan 8000 penonton, ada empat kategori yaitu festival A,b dan VIP A dan B,” ucapnya.

Ketua Panitia POV, Ziaul haq mengatakan

Ticket POV bisa didapatkan hanya dengan mendownload aplikasi Kallafriends, lalu login atau registrasi serta melengkapi data diri, kemudian masuk pada menu event seru, pilih event POV Festival dan melakukan pembelian tiket.

“Setelah itu klik jumlah tiket yang diinginkan lalu lengkapi data pemesanan lalu selesaikan pembayarannya,” ucapnya.(wis)

News Feed