English English Indonesian Indonesian
oleh

Konflik di Desa Biring Ere Berakhir Damai, Anggota Polres Pangkep Ini Raih Penghargaan

FAJAR, PANGKEP- Anggota Polres Pangkep dari Satuan Intelkam meraih penghargaan dari Polda Sulsel pada HUT Bhayangkara ke-78 Tahun.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti kepada Ps Kanit Kemneg Intelkam Polres Pangkep, Aiptu Rustam, Senin (1/7/2024).

Torehan itu berhasil Aiptu Rustam raih berkat perkiraan dan analisa serta kerja kerasnya selaku Anggota Polri dalam upaya memediasi perkara yang terjadi belakangan ini di wilayah Kabupaten Pangkep.

Ia telah berhasil menjalankan bidang fungsi Intelijen dalam menganalisa perkara yang melibatkan Kepala Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro dengan masyarakat Borong Untia, sehingga sepakat untuk berdamai.

“Seperti diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi perkara tindak pidana antara Kepala Desa Biring Ere dan warga Borong Untia Desa  yang telah berhasil didamaikan berkat kerjasama kita semua dan unsur pemerintah terkait,” ungkap Aiptu Rustam yang merupakan Alumni Semaba PK Polri  Tahun 1999 di SPN Batua Polda Sulsel.

Ia pun selaku bagian dari Intelkam Polres Pangkep tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pangkep agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, menjelang Pilkada Tahun 2024.(fit)

News Feed