English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri Malam Ramah Tamah HUT Ke-78 Bhayangkara, Bupati Adnan Puji Komitmen Polres Gowa

“Saya senang beberapa survei terbaru menunjukkan citra Polri yang semakin baik, bahkan menempati urutan tertinggi kedua. Ini patut kita syukuri serta harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan komunikasi publik yang baik, dengan jadi teladan, dengan membangun etika pelayanan yang berorientasi pada rakyat,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan melalui siaran langsung di chanel YouTube.

Di tempat yang sama, Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak saat membacakan amanat Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta memberikan stimulus dalam peningkatan perekonomian menuju Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045”, ujarnya.

Lanjutnya, Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk merefleksi diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana kita mampu mengemban amanah yang dipercaya oleh masyarakat dan negara ini.

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini, maka melalui peringatan Hari Bhayangkara ini, dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik,” harapnya. (sae)

News Feed