English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri Malam Ramah Tamah HUT Ke-78 Bhayangkara, Bupati Adnan Puji Komitmen Polres Gowa

FAJAR, GOWA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Malam Ramah Tamah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Tingkat Polres Gowa di Aula Kantor Polres Gowa, Senin malam, 1 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Adnan mengatakan, bahwa kemajuan Kabupaten Gowa bisa diraih karena adanya dukungan dari Polres Gowa yang selalu menjaga keamanan, dan ketertiban seluruh masyarakat.

“Semua perekonomian mampu berjalan dengan baik, semua yang berusaha di Gowa bisa menjalankan usahanya dengan baik, semua itu tiada lain karena hadirnya keamanan dan ketertiban seluruh jajaran Polres Gowa,” ungkap orang nomor satu di Gowa ini.

Lanjutnya, saat ini jajaran Polres Gowa terus berbenah, terus menunjukkan bahwa pihak Polres Gowa semakin mengayomi masyarakat. Bukan hanya melayani tetapi juga menjadi pengayom.

“Kalau kita melihat tugas yang jajaran Polres Gowa emban saat ini, terkadang harus melayani masyarakat di luar dari tupoksi, tetapi itulah yang menjadi komitmen. Komitmen Polres Gowa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa,” tambah Adnan.

Oleh karena itu, Bupati Gowa mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa secara keseluruhan menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Polres Gowa yang naik pangkat pada hari ini.

“Mari kita jaga kekompakan, keamanan dan kebersamaan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa di masa yang akan datang,” harap Bupati Gowa dua periode ini.

Sementara, Presiden Joko Widodo dalam sambutannya meminta agar Kepolisian RI menjadi teladan dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat seiring dengan citra yang membaik pada HUT ke-78 Bhayangkara.

News Feed