English English Indonesian Indonesian
oleh

ESQ Gelar Penganugerahan Pemenang Piala Budaya Kerja Indonesia Emas Honoring Outstanding Corporate Cultures

MAKASSAR, FAJAR — Dalam waktu dekat, akan ada penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas.

Mengangkat tema “Honoring Outstanding Corporate Cultures”, rencananya akan dilaksanakan di Menara 165, Jakarta, pada 28 Agustus dan 20 November mendatang.

Kegiatan tersebut dilakukan berkala dan terbuka bagi umum, baik itu Lembaga Pemerintahan, BUMN, BUMD, Swasta, Perguruan Tinggi, maupun organisasi lainnya.

Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian Ary menjelaskan terdapat lima kriteria pada penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas ‘Honoring Outstanding Corporate Cultures’ nanti.

“Piala budaya kerja atau Penghargaan Indonesia Emas Corporate Culture Award ini diberikan atas dasar lima kriteria yakni pimpinan memiliki komitmen terhadap pembangunan program budaya kerja, memiliki program budaya yang holistik dan komprehensif,” ungkap Ary.

Kemudian kata dia, menjalankan proses mentoring dan pengukuran budaya kerja secara berkala.

“Ini memiliki dampak budaya kerja terhadap kinerja nyata, memiliki tim pembangunan budaya dan agen perubahan yang tersertifikasi,” ucapnya pada webinar bersama Bank BJB dengan tema Culture Based Performance secara free yang diikuti oleh 900 peserta daring, pada Kamis, 27 Juni 2024.

“Bank BJB meraih juara 1 penerima piala budaya kerja Indonesia Emas. Dari situ kita mendapatkan hikmah bagaimana menuju Indonesia Emas 2045 untuk melahirkan korporasi, organisasi, kementerian, lembaga, BUMN yang terbaik,” sebut Ary Ginanjar.

Ia pun menegaskan akan terus membuat kejuaraan Indonesia Emas corporate culture award sampai tahun 2045, dimana tercapainya Indonesia yang memiliki budaya kerja yang unggul dan kuat.

News Feed