English English Indonesian Indonesian
oleh

DPP Demokrat Tugaskan Adi Rasyid Ali Bertarung di Pilwalkot Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP)melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel telah menyerahkan surat tugas kepada bakal calon bupati/wali kota di beberapa kabupaten kota di Sulsel.

Diantaranya, surat tugas untuk bakal calon wali kota Makassar. Figur yang diberikan adalah Adi Rasyid Ali (ARA).

Surat tugas tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah kepada ARA, di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Jalan Mirah Seruni, Senin, (1/7/2024), malam.

ARA mengungkapkan bahwa sebenarnya surat tugas ini sudah lama ia terima, namun masih dalam bentuk Portable Document Format (PDF).

“Surat tugas sejak tanggal 25 sudah saya terima dalam bentuk PDF, cuma DPD sampaikan jangan dipublish dulu. Nanti bersamaan secara simbolis dengan yang lain,” ungkapnya.

Ketua DPC Demokrat Makassar itu pun makin percaya diri karena surat tugas itu diberikan langsung oleh ketua DPD. Berbeda dengan figur lainnya yang hanya diserahkan melalui sekretaris.

Diketahui, selain ARA, DPD juga memberikan tugas yang sama ke Rahman Bando. Sehingga ada dua bakal calon wali kota yang ditugaskan Demokrat untuk menghadapi pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar 2024. (*)

News Feed