English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II Digelar Kembali di Lapangan Sepak Bola Cilellang

FAJAR, BARRU — Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II 2024 akan digelar di Lapangan Sepak Bola Cilellang, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Kegiatan ini dirangkaikan dengan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Indonesia.

Pelaksanaan Turnamen Cilellang Cup II ini rencananya akan digelar selama 23 hari, dimulai pada Sabtu, 13 Juni sampai dengan 4 Agustus 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Faisal Hasyim mengatakan, jika kegiatan ini akan menumbuhkan minat dan bakat para pemuda Desa Cilellang dalam sepak bola.

“Ini sangat bermanfaat untuk pemuda Desa Cilellang dalam meningkatkan bakat dan minat sepak bola,” pungkas Faisal Hasyim yang juga merupakan Kepala Dusun Cilellang Selatan, Desa Cilellang.

Selain itu, Kepala Desa Cilellang, Perawati H Sukiman juga turut antusias dan sangat dukung kegiatan ini. Selain meningkatkan bakat dan minat sepak bola warganya, juga merupakan ajang untuk meningkatkan pendapatan warga sekitar atau UMKM.

“Saya sangat apresiasi pemuda Desa Cilellang untuk melaksanakan kegiatan ini, melalui turnamen ini, pendapat UMKM yang ada di sekitarnya bisa meningkat,” katanya.

Diketahui, pelaksana kegiatan ini dari pemuda Desa Cilellang bersama Pemerintah Desa kolaborasi untuk menyukseskan kegiatan ini yang sudah menjadi kegiatan tahunan.

“Insyaallah, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun, dan Pemerintah Desa siap dukung pemuda Desa Cilellang,” tutup Perawati. (*)

News Feed