English English Indonesian Indonesian
oleh

Sinergi Telkomsel dan Bank Sulselbar, Hadirkan Paket Hemat Lengkap Berbasis API pada Aplikasi Sulselbar Mobile

FAJAR, MAKASSAR – Era digitalisasi telah membangun fondasi konektivitas sebagai elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. Dalam konteks ini, kerja sama antara penyedia layanan dan penyedia internet menjadi krusial untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

Telkomsel bersama Bank Sulselbar, mempersembahkan sebuah inovasi terbaru dalam pembelian paket data melalui aplikasi berbasis Application Programming Interface (API), yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel. Menjawab kebutuhan dinamis di era digital ini, layanan ini disesuaikan dengan preferensi dan pola penggunaan masing-masing nasabah.

Paket Hemat Lengkap Telkomsel menyajikan berbagai pilihan jenis kuota, data, masa berlaku, dan promo spesial melalui aplikasi Sulselbar Mobile. Dengan fleksibilitas yang tinggi, paket data ini mengakomodasi setiap preferensi nasabah, memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Misalnya, bagi nasabah yang aktif di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, paket Super Seru dengan harga mulai dari 25 ribu menawarkan kuota hingga 250 GB. Sementara bagi pecinta drama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, tersedia juga paket Super Seru + berlangganan WeTV yang menjadi pilihan yang menarik.

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sulawesi, Andri Kurniawan mengatakan, tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat mendorong Telkomsel untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terdepan bagi seluruh masyarakat.

News Feed