English English Indonesian Indonesian
oleh

Ramai Peserta, “Mappetuada Terakhirku” Open Casting di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Rumah Produksi Esa Film Jakarta segera menggarap film “Mappetuada Terakhirku”. Untuk mendapatkan karakter pemain yang sesuai dengan skenario, open casting atau seleksi pemain digelar di Artur Cafe Makassar, Minggu, 30 Juni 2024.

“Open casting ini berlangsung sangat ramai dan meriah. Dihadiri lebih dari 100 peserta. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua,” ucap Ketua Parfi Sulsel, Syarial Tato, saat membuka kegiatan tersebut.

Sutradara Film “Mappettuda Terakhirku”, Sony F Rimba, memaparkan, open casting ini bertujuan untuk mendapatkan karakter pemain yang dibutuhkan.

“Setelah casting, kita melangkah hunting lokasi. Rencananya di Takalar, dan Somba Opu. Setelah itu, kita tentukan para pemain dan syuting perdana dimulai akhir Juli ini. Syuting selama 14 hari,” ujar Sony.

Untuk menambah semarak acara, panitia open casting juga menggelar game berhadiah dari sponsor pendukung. Turut hadir Produser Eksekutif, Harry Suriadi.

“Untuk para pemain film ‘Mappettuada Terakhirku’, pemeran utamanya artis dari Jakarta yaitu Cahyari Nagara dan Eveline Natasha. Selebihnya dari hasil open casting kemarin,” ungkap Hamka, Panitia Casting. (*)

News Feed