English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Sekda Sidrap Serahkan Bantuan Rumah Mustahik ke-41

FAJAR, SIDRAP — Pj Sekkab Sidrap, Muhammad Yusuf DM menyerahkan bantuan pembangunan rumah mustahik ke-41 di Desa Corawali, Kecamatan Pancalautang, pada Jumat, 28 Juni 2024. Bantuan diserahkan kepada La Mamma, ditandai pengguntingan pita serta penyerahan kunci rumah.

Penyerahan disaksikan Ketua Baznas Sidrap H Mustari, Camat Panca Lautang Muhammad Samir, Kabag Kesra Patriadi, Forkopimcam, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

La Mamma bersama istri dan tiga anaknya, berterima kasih kepada pemerintah daerah dan Baznas Sidrap atas rumah yang diterimanya. Mereka mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan dan perhatian tersebut.

Yusuf mengatakan, bantuan pembangunan rumah yang disalurkan Baznas merupakan salah satu program pengelolaan zakat di Kabupaten Sidrap. Ia pun berharap Baznas terus menyosialisasikan pentingnya berzakat di Baznas.

“Kami juga ke depannya akan menekankan seluruh OPD dan ASN untuk lebih intens membayar zakat di Baznas. Kami akan terus galakkan program pembangunan rumah untuk warga kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Sidrap menjelaskan bantuan pembangunan rumah mustahik tersebut yang ke-41 sejak tahun 2020.

“Program bantuan rumah yang bekerja sama dengan pemerintah daerah ini menjadi program prioritas Baznas,” ungkapnya. (ams)

News Feed