English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama Kali Diadakan Organisasi Kepemudaan, PP-KPMP Wadahi Kompetisi Badminton antar Pelajar Pinrang

PINRANG, FAJAR — Persatuan Bulutangkis Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pinrang mengapresiasi kegiatan dari Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP).

PP-KPMP menggelar kejuaraan KPMP Badminton Cup 2024 kategori pelajar se-Kabupaten Pinrang di GOR Ruang Badminton pada Minggu, 30 Juni 2024.

Sekretaris PBSI Pinrang Baharman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus PP-KPMP.

Hal tersebut dikarenakan baru pertama kali organisasi kemahasiswaan dan pemuda di Kabupaten Pinrang mengadakan kegiatan badminton antar pelajar.

“Saya sangat bersyukur karena baru pertama kali kami melihat pertandingan badminton antar pelajar se-Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan oleh organisasi kemahasiswaan dengan tingkatan kabupaten,” katanya.

Baharman juga merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh PP-KPMP ini. “Dan kami sangat senang dan support ketika pemuda dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucap Baharman.

Ketua Umum PP-KPMP Anmar menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menjaring bibit-bibit muda khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Pinrang serta menjadi ruang untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

“Besar harapan kami bahwa pasca kegiatan ini PBSI maupun KONI dapat jeli melihat bakat muda yang ada di Kabupaten Pinrang dan semoga kegiatan ini menjadi awal untuk turnamen akbar berikutnya,” ujar Ketua Umum PP-KPMP Anmar.

Anmar membeberkan bahwa kegiatan ini murni digarap oleh teamwork yang dibentuk oleh Pengurus PP-KPMP dengan perwakilan masing-masing cabang dan koperti.

News Feed