English English Indonesian Indonesian
oleh

Penjabat Bupati Sidrap Apresiasi Dedikasi Polri

FAJAR, SIDRAP — Pj Bupati Sidrap, H Basra, mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Basra mengatakan bahwa selama 78 tahun, Polri menjadi garda terdepan melindungi dan mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum dengan tegas namun humanis.

Hal itu disampaikannya, dalam syukuran HUT ke-78 Bhayangkara yang dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati Sidrap, Senin pagi, 1 Juli 2024.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Polri khususnya di wilayah kita. Banyak prestasi yang telah diraih, baik dalam hal pengungkapan kasus-kasus kriminal, penegakan hukum, maupun dalam menjaga stabilitas keamanan,” tutur Basra.

Ia juga mengungkap, sinergi dan kolaborasi yang terjalin antara pemerintah daerah, Polri, TNI, dan seluruh komponen masyarakat, menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Polri akan terus menjadi institusi yang membanggakan, tidak hanya bagi anggotanya, tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Basra.

Disebutkannya pula, perayaan Hari Bhayangkara bukan sekadar seremonial tahunan, melainkan momentum penting untuk mengingat kembali jasa-jasa dan pengabdian Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di negeri ini.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Sidrap, Forkopimda, Apdesi, Bawaslu, KPU, tokoh masyarakat, pihak swasta, media, dan seluruh pihak, atas sinergi dan dukungan terhadap tugas kepolisisan.

News Feed