English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum HUT Ke-78 Bhayangkara, Bupati Gowa Adnan Terima Penghargaan dari Polda Sulsel

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan, HUT ke-78 Bhayangkara ini momentum yang sangat tepat bagi seluruh jajaran Polri untuk merefleksikan diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini dan sejauh mana mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dan negara.

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik, maka peringatan Hari Bhayangkara kali ini dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya Polri presisi,” katanya.

Dirinya berharap, situasi Kamtibmas dapat berjalan aman dan kondusif sehingga menjadi bukti nyata dari sumbangsih serta andil jajaran Polri bersama seluruh pemangku kepentingan terkait.

“Polri akan terus melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara agar terwujud Polri presisi yang mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” tutupnya.

Selain Bupati Gowa Adnan, penghargaan ini juga diterima Wali Kota Makassar, beberapa penggiat media sosial dan SKPD Pemkab Luwu yang ikut terlibat aktif dalam penanganan bencana alam di Luwu. (sae)

News Feed