English English Indonesian Indonesian
oleh

Mitra Fakhruddin MB Dapat Surat Tugas dari Demokrat untuk Pilkada Enrekang

FAJAR, MAKASSAR — Anggota DPR RI Mitra Fakruddin MB mendapatkan surat tugas dari Partai Demokrat Sulsel di Pilkada Enrekang. Surat tugas tersebut diterima langsung di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Senin, 1 Juli 2024.

“Alhamdulillah terima kasih banyak yang pertama puji syukur kepada Allah. Alhamdulillah pada hari ini Demokrat memberikan kepercayaan kepada kita untuk diberikan surat tugas untuk bertarung di Pilkada Enrekang, dan ini surat tugas pertama yang saya terima,” ucap Mitra usai menerima surat tugas tersebut.

Dia mengatakan surat tugas ini akan tindak lanjuti bersama dengan membangun koalisi partai yang ada di Kabupaten Enrekang.

“Dan tentu amanah yang diberikan oleh Demokrat ini kami tidak akan sia-siakan kami akan tetap komitmen bersama Partai Demokrat membesarkan partai dan tentu bekerja untuk masyarakat,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa, selain Demokrat, dia juga telah mendaftar dibeberapa partai lainnya. Beberapa tahapan sudah dilalui dalam partai tersebut.

“Insyaallah nanti kami akan memberikan bocoran seperti apa lagi, dan partai apa lagi yang memberikan saya surat tugas,” tuturnya. (sae)

News Feed