English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Orientasi Pengelola Dashat, Pj Sekkab Sidrap Ajak Atasi Stunting    

SIDRAP, FAJAR — Penjabat (Pj) Sekkab Sidrap, Muhammad Yusuf DM membuka orientasi bagi pengelola Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) Kampung Keluarga Berkualitas Kabupaten Sidrap 2024, Senin 1 Juli.

Acara berlangsung di Aula Kompleks SKPD Kabupaten Sidrap, Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watang Pulu. Peserta berasal dari tiap desa dan kelurahan di Kabupaten Sidrap.

Dalam orientasi itu, dilakukan pembelajaran tentang pentingnya gizi seimbang dan asupan makanan sehat untuk anak-anak dan ibu hamil.

Yusuf menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mewujudkan program Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat).

“Penurunan stunting merupakan program nasional. Olehnya itu mari kita bekerja bersama-sama dalam upaya mengatasi stunting agar masa depan anak-anak kita lebik baik,” ucapnya.

Yusuf selanjutnya berharap, setelah mengikuti orientasi para peserta bisa memberikan manfaat lebih dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Sidrap.

Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, Mahmuddin, serta Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Syahrul Mubarak. (ams)

News Feed