English English Indonesian Indonesian
oleh

Beragam Aktivasi Astra Motor Sulawesi Selatan di Prolog Fest: Luncurkan All New Honda BeAT Series Terbaru hingga Servis Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, resmi meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dalam Prolog Fest. yang berlangsung di Pantai Akkarena, Makassar, Minggu, 30 Juni 2024.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, peluncuran sepeda motor tersebut untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon. Dalam Prolog Fest, All New Honda BeAT series terbaru menjadi salah satu kendaraan yang sangat dinantikan generasi muda, khususnya Generasi Z.

“Peluncuran All New Honda BeAT series terbaru difokuskan untuk generasi muda, khususnya Gen Z. Prolog Fest ini sendiri merupakan event yang banyak melibatkan generasi muda, baik Gen Z maupun milenial,” kata Kresna.

All New Honda BeAT series terbaru memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai skutik terlaris di Indonesia, perubahan All New Honda BeAT akan membuat generasi muda semakin yakin dan percaya untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

All New Honda BeAT series terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain baru All New Honda BeAT semakin dapat merepresentasikan gaya hidup masyarakat yang ingin tampil lebih gaya.

Menurut Kresna, setelah peluncuran tersebut, All New Honda BeAT series terbaru sudah tersedia di seluruh dealer Honda. Penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di Indonesia, termasuk area kerja Astra Motor Sulawesi Selatan, membuat Astra Motor terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

News Feed