English English Indonesian Indonesian
oleh

Spinal 5 IKA FK-UMI Gelar Internasional Simposium dan Workshop On Healting Aging

Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH. menyampaikan bahwa UMI saat ini sangat gencar melakukan akselerasi kegiatan tridharma perguruan tinggi untuk mewujudkan UMI berkelas dunia.

“Pimpinan UMI dari masa ke masa dalam menjalankan amanah berkonsentrasi melaksanakan program yang mengacu kepada visi dan misi UMI serta menetapkan pada tahun ini mewujudkan UMI sebagai perguruan tinggi berkelas dunia”, urainya.

Mereka terus berharap akan eksistensi dan partisipasi serta peran strategis dari keluarga besar UMI mulai dari pimpinan, dosen, karyawan, mahasiswa khususnya alumni untuk terus bersinergi dan berkonsilidasi serta merapatkan barisan untuk memajukan almamater kita tercinta, harapnya.

Ketua IKA FK-UMI dr. Antariksa Saputra W., Sp.PK menyampaikan bahwa kegiatan spinal ini adalah kegiatan 2 tahunan yang dikemas dengan silaturahmi dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kegiatan simposium dan workshop ini tidak hanya bernilai ilmiah tetapi bernilai kekeluargaan dan nilai komitmen untuk saling membesarkan,” ucapnya.

Kata dia, Alumni FK-UMI tidak lagi tersebar di sulawesi selatan tetapi telah meluas ke seluruh provinsi di indonesia mulai dari timur ke barat dan sebaliknya.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU Tripartit antara Fakultas Kedokteran UMI, Rumah Sakit Ibnu Sina YW-UMI dan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.(wis)

News Feed