English English Indonesian Indonesian
oleh

Spinal 5 IKA FK-UMI Gelar Internasional Simposium dan Workshop On Healting Aging

MAKASSAR,FAJAR— Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan acara silaturahmi dan pertemuan ilmiah nasional berkala (SPINAL).

Ini yang Ke-5 dirangkaikan Milad UMI ke 70 dan Milad FK-UMI ke 32 Tahun. Spinal kali ini bertajuk Internasional Simposium dan Workshop On Healting Aging dengan tema “Advancing Interdicliscliplinary Knowledge Improving Health And Healhtcare”.

Kegiatan Internasional Simposium dan Workshop tersebut dilaksanakan di Mahoni Ballroom Hotel Claro Makassar pada tanggal 28 hingga 29 Juni 2024.

Hadir membuka langsung yaitu Rektor UMI Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH.,MH., Ketua PB IDI Dr. dr. Mohammad Adib Khumaidin, Sp.OT., Wakil Ketua PB IDI Makassar Dr. dr. H. Muh. Khidri Alwi, M.Kes.,MA., Dekan FK-UMI Dr. dr. H. Nasruddin A. Mappaware, Sp.OG(K).,MARS., dan Ketua IKA FK-UMI dr. Antariksa Saputra W., Sp.PK.

Ketua PB IDI Dr. dr. Mohammad Adib Khumaidin, Sp.OT. dalam sambutannya mengucapkan selamat milad ke 70 tahun Universitas Muslim Indonesia dan milad ke 32 tahun kepada Fakultas Kedokteran UMI.

Lanjut dikatakan bahwa Alumni Fakultas Kedokteran UMI telah banyak memberi kontribusi yang besar kepada Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia yang didalam menjalankan profesinya sebagai dokter memperlihatkan karakter yang luar biasa.

Saat ini kita dihadapkan dengan dinamika dunia kesehatan yang luar biasa dan saya yakin UMI telah banyak menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan mempunyai integritas untuk membangun indonesia lebih baik, ucapnya.

News Feed