English English Indonesian Indonesian
oleh

Rangkaian Milad ke-32 dan SPINAL 5, IKA FK UMI Gelar Malam Temu Alumni

Ia berharap bahwa alumni UMI melakukan pertemuan formal dari semua fakultas, memiliki hasil kepedulian dan kepekaan terkait apa yang menjadi problematika untuk disumbangkan kepada UMI, almamater tercinta.

Dengan peran alumni, UMI dapat mencapai target menjadi Universitas Kelas Dunia (World Class University – WCU).

Berbagai aktivitas akselerasi dan implementasi Tridarma Perguruan Tinggi berskala internasional dilakukan untuk memenuhi target ini, melibatkan stakeholder dan mitra dari berbagai negara.

“Perlu adanya kontribusi untuk mencapai target kita menjadi WCU, merupakan tugas bersama. Alumni merupakan bagian yang tak terpisahkan dari komponen di universitas. Dan alumni punya tugas memajukan, mengembangkan, dan membesarkan UMI,” harapnya.

Ketua IKA FK UMI, dr. Antariksa putra Winarno, Sp.PK, menegaskan bahwa Fakultas Kedokteran UMI sebagai mata air regenerasi dokter yang Unggul harus senantiasa berpikir dan bertindak serta berkolaborasi untuk menjawab tantangan pendidikan di masa depan.

“Kegiatan ini diharapkan kita saling berasimilasi dalam mendukung proses regenerasi dari junior ke senior begitu juga sebaliknya. Dan yang paling penting adalah saling membesarkan,” tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian doorprize, alumni award, doa dan galang dana kemanusiaan untuk Palestina, serta masih banyak lagi.(wis)

News Feed