English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Gelap Tanpa Penerangan di Pakkecie Membahayakan Warga

FAJAR, PANGKEP- Jalan gelap tanpa penerangan dikeluhkan masyarakat Kecamatan Ma’rang. Jalan tersebut terletak di Kampung Pakkecie, Kelurahan Ma’rang Kecamatan Ma’rang tepat berada di sekitar underpass Rel Kereta Api.

Salah seorang pengendara motor dari Kecamatan Ma’rang, Wati mengakui bahwa kondisi jalan itu sudah bertahun-tahun membahayakan. Lantaran tanpa penerangan di malam hari dan kondisu jalan juga berlumpur.

“Apalagi yang pas dibawah underpass rel kereta itus selalu tergenang air dan kondisinya sangat gelap sepanjang jalan. Apalagi juga disitu tidak ada rumah warga jadi sangat membahayakan,” ungkapnya, Sabtu (29/6/2024).

Tidak hanya itu, ia juga mengaku selama ini kerap terjadi aksi kejahatan oleh orang tak dikenal akibat tidak adanya penerangan jalan.

“Sering juga terjadi begal di sepanjang jalan itu karena sangat gelap. Sama sekali tidak ada lampu jalan. Harusnya pemerintah bisa memperhatikan dan memberi lampu jalan karena ini akses jalan umum masyarakat sehari-harinya,” bebernya.(fit)

News Feed