English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan All New Honda BeAT Series, Peminat Sudah Membludak

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk terbarunya. Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi perkenalkan All New Honda BeAT.

Perkenalan produk tersebut dilakukan di Prolog Fest yang diselenggarakan di Pantai Akkarena Makassar, Minggu malam 30 Juni 2024.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menuturkan bahwa kehadiran produk baru ini sebagai upaya pihaknya memenuhi kebutuhan para pelanggan setia dati Asmo Sulsel.

Kata dia, All New Honda BeAT series terbaru hadir dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun,” katanya.

Pihaknya berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas.

Jadi Honda Beat ini salah satu produk unggulan kami jadi produk bisnis ini kita tuh salah satu kontribusi terbesar untuk Asmo Sulsel.

“Kenapa kita launching pertama kali produk ini untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon di Prolog Fest ini katena kita fokus ke Gen Z karena memang, evant Prolog ini adalah event yang banyak melibatkan generasi-generasi Z dan milenial,” ujarnya.

Kata dia, setelah di launching produk ini sudah dijual dan sudah tersedia di seluruh dealer Honda. Dan memang produk ini sudah inden jauh-jauh hari sebelumnya.

News Feed