English English Indonesian Indonesian
oleh

Prolog Bukan Sekadar Konser, Sajikan Juga Music Conference

FAJAR, MAKASSAR- Prolog Fest 2024 bukan hanya pertunjukan konser semata. Namun, juga menyajikan Makassar Music Conference dengan tema South East Asia Music Landscape.

Rangkaian Makassar Music Conference digelar di The Wall Jumat (28/6/2024) dan Universitas Ciputra Makassar Sabtu-Minggu (29-30/6/2024).

Media and Community Manager, Achmad Nirwan mengatakan Makassar Music Conference dihadiri oleh berbagai stakeholders industri musik Indonesia, Asia Tenggara dan Australia.

Program ini menjadi upaya Prolog Ecosystem untuk selalu membuka akses informasi, jaringan, dan peluang pelaku musik untuk bisa bersinergi dengan skena dan industri yang lebih luas di masa depan.

“Selain itu, dalam pelaksanaannya, Prolog Fest 2024 juga melibatkan puluhan tenant food and beverage,” ucapnya.

Nirwan menjelaskan, kehadiran Prolog Fest 2024 tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak.

Menurutnya, kerja sama tersebut tidak lain untuk memajukan industri kreatif di Kota Makassar.

“Pastinya kita sangat senang menghadirkan Prolog Fest. Bagaiamana juga memajukan industri kreatif di Makassar. Kita dorong agar banyak kegiatan kreatif di Makassar,” jelas Nirwan.

bahwa pihaknya menargetkan 15 ribu penonton selama dua hari pelaksanaan Prolog Fest 2024.

“Kita tahun 2023 kurang lebih 12 ribu dua hari. 6 ribu tiap harinya. Kita target 15 ribu penonton selama dua hari di tahun ini,” katanya, saat konferensi pers di Terracotta, Makassar, Jumat (28/6/2024).

Di kesempatan yang sama, Aruma, salah satu lineup Prolog Fest 2024 mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Prolog Fest.

News Feed