English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Swiss vs Italia: Tugas Berat

“Tapi, mereka juga akan mengkhawatirkan kami. Kami sedang dalam performa yang bagus, tidak dapat diprediksi dan kami siap menghadapi kekuatan yang dimiliki Italia,” ujarnya.

Remo Rieder yang bermain untuk klub Italia Bologna menambahkan, Gli Azzurri tidak akan berani memandang sebelah mata pada mereka di pertandingan ini.

“Jika ada yang meremehkan kami, mereka akan merasakan dampaknya di lapangan karena kami memiliki kualitas nyata. Kami tidak takut kepada siapa pun, dan selalu ingin memainkan permainan kami,” tegasnya.

Swiss dipaksa untuk melakukan setidaknya satu perubahan pada starting XI-nya karena Silvan Widmer terkena akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Murat Yakin diprediksi akan memainkan Leonidas Stergiou.

Sektor depan akan menjadi sorotan dalam starting XI Swiss. Pasalnya, Ruben Vargas, Zeki Amdouni, Kwadwo Duah,  Breel Embolo, dan Xherdan Shaqiri semuanya tampil bagus. Sedangkan di lini tengah, Freuler akan tetap bahu membahu dengan kapten Granit Xhaka.

Italia juga harus menggantikan Riccardo Calafiori dan Gianluca Mancini kemungkinan akan mengambil perannya sebagai bagian dari empat bek atau formasi tiga pertahanan.

Seperti Swiss, Spalletti juga harus memutar otak menyusun barisan penyerangnya. Dua ujung tombak Italia, Gianluca Scamacca dan Mateo Retegui sama-sama belum mencetak gol. Tapi nama pertama kemungkinan akan mendapat kepercayaan lebih awal. Sedangkan Giacomo Raspadori boleh jadi harus merelakan tempatnya kepada Federico Chiesa atau Zaccagni. (amr)

Prakiraan pemain

News Feed