English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Jerman vs Denmark: Jinakkan Dinamit

Hjulmand mengakui bahwa Jerman akan diunggulkan di laga ini. Tapi ia percaya Christian Eriksen dan kawan-kawan akan memberikan perlawanan sengit di pertandingan ini.

“Kami tim yang tidak diunggulkan, tapi kami akan menggunakan psikologi ini untuk keuntungan kami dan memberikan tekanan pada Jerman. Seperti yang sudah saya katakan sejak awal, kami bisa menghadapi pertandingan ini dengan perasaan santai dan memberikan semua yang kami punya,” tandasnya.

Hjulmand juga harus berurusan dengan skorsing Morten Hjulmand. Tapi sang pelatih tidak akan kekurangan pilihan untuk menggantikannya di lini tengah dengan duo Brentford Christian Norgaard dan Mathias Jensen bisa jadi alternatif.

Christian Eriksen sekali lagi akan menjadi senjata andalan Denmark. Sedangkan di lini depan, mereka akan tetap bertumpu pada Rasmus Hojlund. Satu tempat lainnya akan diperebutkan  Jonas Wind, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg, dan Yussuf Poulsen.

Setelah Jerman menang 2-1 di Piala Eropa 2012, dua laga terakhir yang bertajuk persahabatan berakhir imbang 1-1. Pemenang laga ini akan menghadapi Spanyol atau Georgia di babak delapan besar. (amr)

Prakiraan pemain

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Rüdiger, Schlotterbeck, Mittelstädt; Andrich, Kroos; Musiala, Gündoğan, Wirtz; Havertz

Denmark (3-5-2): Schmeichel; Andersen, Vestergaard Christensen; Kristiansen, Nørgaard, Eriksen, Højbjerg, Bah; Hojlund, Poulsen

News Feed