English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sabet Delapan Penghargaan dalam Ajang ISRA 2024

FAJAR, MAKASSAR — PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil memborong delapan penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2024 yang diselenggarakan di Grand Mercure Solo Baru, Kamis, 27 Juni. ISRA adalah ajang diseminasi pengetahuan dan penghargaan bagi pelaku bisnis berbagai industri atas komitmen, dedikasi, dan inovasinya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Pada tema tahun ini “Confronting Climate Change: Survive to Revive” yang diangkat dalam ISRA award bermakna sebagai resolusi untuk mitigasi dan atensi terhadap perubahan iklim yang berkelanjutan.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terpilih dan masuk ke dalam passing grade nilai awarding ISRA. Sehingga berhasil mendapatkan award di berbagai kategori.

PT Pertamina Patra Niaga melalui unit bisnisnya yaitu Fuel Terminal (FT) Parepare meraih dua Platinum Award dengan kategori Economic Empowerment untuk Program Malika dan kategori CSR Documentation untuk Program Kampung Energi Berdikari Bacukiki. Unit bisnis lainya yang memperoleh award adalah Aviation Fuel Terminal (AFT) Hasanuddin meraih Platinum Award dengan kategori Economic Empowerment untuk Program Bioagraria Perhutanan Sosial Cindakko. Selain itu Integrated Terminal (IT) Makassar meraih Platinum Award dengan kategori CSR Documentation untuk Program Sekolah Anak Percaya Diri (SAPD) dan Gold Award dengan kategori Economic Empowerment untuk Program Kampung Berlian Tamalabba.

News Feed