English English Indonesian Indonesian
oleh

Khitanan Massal Gratis PT GVK dan Klinik Sagraha Malili, Amalan Baik yang Harus Dilanjutkan

FAJAR, MALILI– Anak-anak begitu antusias. Tak takut untuk disunat. Semuanya tampak bahagia. Yang merasa takut, seketika berani usai disemangati orang tua.

Chairman PT GVK, HM Arfa BM tampak bahagia melihat antusiasme anak-anak. Ada perasaan mengenang kembali ke masa kanak-kanak.

PT Gunung Verbeck Karebbe (GVK) selaku penyelenggara tentu ingin terus berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Sebagai langkah awal kata Arfa, empat desa jadi sasaran. Yakni, Desa Laskap, Pasi-Pasi, Pongkeru, dan Harapan.

“Semoga kita bisa berbuat kebaikan lebih banyak lagi. Kegiatan ini juga bisa terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan Klinik Sagraha Husada Malili, beserta Sunat Moderen, dan team medis,” kata Arfa disela-sela kegiatan di Kantor GVK, Sabtu (29/06/24).

Sementara itu, Direktur Klinik Sagraha Husada Malili, Andi Nelly S. Kep mengatakan, ada 70 orang anak yang mengikuti kegiatan khitanan massal. Tak ada pungutan biaya, semuanya gratis.

Dia mengaku, kegiatan ini juga dilaksanakan dibeberapa daerah. Dari Kota Makassar, Kabupaten Wajo, Bone, Lutra, dan Lutim. “Besar harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di sekitaran luwu timur,” ungkapnya.

Ketua PKK Lutim, Sufriaty Budiman turut hadir dalam kegiatan ini. Ia mengapresiasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini. “Kegiatan khitanan massal amalan baik yang harus dilanjutkan,” katanya. (ans)

News Feed