English English Indonesian Indonesian
oleh

IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Gelar Rapat Evaluasi

FAJAR, PANGKEP- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Rapat Evaluasi di Asrama Mahasiswa di Mannuruki Kota Makassar, Sabtu (29/6/2024).

Ketua IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar, Khalifah Thahirah B menyampaikan bahwa Rapat Evaluasi digelar dalam rangka meningkatkan kinerja dalam kepengurusan terhadap pencapaian yang telah berjalan sebelumnya.

“Sebagai ajang evaluasi dalam kepengurusan yang berjalan terhadap program yang sudah kami laksanakan. Juga sebagai wadah untuk meningkatkan lagi program yang lebih baik di periode yang masih berjalan kedepannya,” jelasnya.

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini menambahkan bahwa, kegiatan tersebut berjalan mulai Jumat kemarin hingga Minggu besok yang dihadiri oleh pengurus IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar periode 2023-2024. Ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus koordinator lainnya dan pengurus pusat.

“Selain itu, pembukaan rapat evaluasi juga dihadiri oleh pengurus pusat IPPM Pangkep dalam rangka membuka pelaksanaan rapat evaluasi,” imbuhnya.(fit)

News Feed