English English Indonesian Indonesian
oleh

Dianggap Berkontribusi Turunkan Stunting, Gowa Raih Tiga Penghargaan dari BKKBN

Olehnya, Abdul Rauf meminta tren penurunan stunting yang sangat signifikan ini bisa dilanjutkan di tahun 2024 ini sehingga Gowa mampu berkontribusi terhadap penurunan stunting nasional yakni 14 persen di tahun 2024.

Hal yang sama diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan yang juga meraih penghargaan yakni Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

“Alhamdulillah tentu penghargaan ini berkat kerjasama seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Gowa yang turut berkontribusi dalam mendukung program Bangga Kencana. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami di TP PKK Kabupaten Gowa untuk terus bekerja dan berkontribusi dalam pembangunan keluarga yang berkualitas serta penurunan stunting di Kabupaten Gowa,” tambahnya.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang menyaksikan penganugerahan tersebut mengaku bangga atas diraihnya penghargaan ini. Menurutnya capaian ini berkat kolaborasi seluruh pihak sehingga peogram yang dijalankan mampu terealisasi dnegan baik khususnya dalam menurunkan angka stunting.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi pendorong dalam realisasi program pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana dan penurunan stunting di Gowa,” harapnya. (sae)

News Feed