English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Paraguay vs Brasil: Awas Tergelincir Lagi

Kapten Brasil, Marquinhos menambahkan, hasil laga ini sangat penting karena itu mereka perlu lebih efektif. “Terserah kita untuk menciptakan alternatif agar peluang kita lebih jelas dan mencetak gol, karena hasil sangat penting dalam kompetisi ini,” kata bek PSG tersebut.

Bek sayap Guilherme Arana sendiri menegaskan Brasil sudah terbiasa berada dalam situasi seperti ini sehingga mereka tidak khawatir dan terbebani. Ia juga  percaya negaranya bisa menjawab semua kritik dengan penampilan bagus.

“Kami sudah terbiasa, kalau hasil yang diharapkan tidak kunjung datang, kritik muncul. Itu wajar, tapi pikiran kami bagus, semua fokus, ingin menang. Itu tujuan kami. Kritik menguatkan kami dan membuat kami bekerja lebih keras,” tegasnya.

Arana juga memastikan motivasi mereka tidak tergannggu hasil kurang memuaskan kontra Kosta Rika. “Saat Anda mengenakan seragam Selecao, Anda selalu tampil di lapangan untuk menang. Seleção harus selalu memasuki lapangan untuk menang, menghormati lawan,” tandasnya.

Di kubu Paraguay, situasi mereka lebih buruk. Menyusul kekalahan 1-2 dari Kolombia, mereka kini terancam tersingkir jika kalah di pertandingan ini.

Namun, Pelatih Paraguay, Daniel Garnero tampaknya juga cukup yakin mereka bisa mendapat hasil bagus besok pagi. “Saya menyukai ketika menghadapi kesulitan, kami bereaksi,” kata Daniel Garnero dikutip dari One Football.

Di laga kontra Kolombia, anak asuh Daniel Garnero mampu memberikan perlawanan sengit hingga akhir laga. Dan pelatih berpaspor Argentina itu mengaku melihat banyak hal positif yang bisa jadi modal menantang Brasil.

News Feed