English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Ketua TP PKK Sulsel Kunjungan ke Pinrang

FAJAR, PINRANG — Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ninuk Triyanti Zudan berkesempatan berkunjung ke Kabupaten Pinrang dan disambut langsung oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Dr Uswatun Hasanah Ahmadi, SSos, MPd, Jumat, 28 Juni 2024.

Pada kesempatan ini, Pj Ketua TP PKK Sulsel mengunjungi beberapa lokus. Di antaranya, posyandu, TK PAUD Barakasanda dan sentra tenun tradisional khas Ujung Lero di Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa.

Pada kesempatan ini, Pj Ketua TP PKK Pinrang Dr Uswatun Hasanah Ahmadi, SSos, MPd, mengungkapkan, sebuah kesyukuran, Kabupaten Pinrang mendapat kunjungan dari Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Dr Uswatun Hasanah melaporkan bahwa, PKK Kabupaten Pinrang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mewujudkan program-program PKK dalam upaya menciptakan keluarga yang sejahtera.

Pada kesempatan ini, Dr Uswatun HAsanah Ahmadi juga melaporkan kondisi penanganan stunting di Kabupaten Pinrang di mana saat ini, angka prevalensi stunting ada pada angka 17,6 persen.

Angka ini, lanjutnya, diharapkan bisa kembali ditekan pada tahun 2024 sampai memenuhi target 14 persen dengan berbagai upaya, di antaranya kegiatan intervensi serentak serta kolaborasi diantara seluruh pihak dan OPD lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.

Kegiatan juga diisi dengan penyerahan bantuan tambahan gizi bagi keluarga yang memiliki anggota keluarga rawan stunting. (ams)  

News Feed