English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap-Siap, Jalan Sehat Bersama Seto Segera Diselenggarakan, Begini Cara Pendaftarannya

FAJAR, MAKASSAR — Komitmen wujudkan masyarakat Makassar yang sehat dan bahagia, Partai Gerindra Kota Makassar akan gelar Jalan Sehat Bersama Seto Chapter 1.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Pantai Losari, pada Minggu, 7 Juli 2024.

“Di mana kita ketahui Pak Seto ini merupakan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra dan juga menjadi Bakal Calon Wali Kota Makassar dari Partai Gerindra Makassar,” ucap Ketua Panitia Jalan Sehat, Kasrudi saat Press Conference di Sekretariat Gerindra Makassar, Kamis, 27 Juni 2024.

Ia membeberkan bahwa ada banyak ragam hadiah yang disediakan oleh pihaknya dalam kegiatan ini. Di antaranya ada hadiah utama 10 paket umrah, motor listrik, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut. Dan besar harapan kami agar masyarakat Makassar datang meramaikan acara tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya menggagas kegiatan tersebut supaya kerja-kerja dari pihaknya bisa terlihat langsung oleh masyarakat nyata.

“Jadi masyarakat dibangun mulai dari kesehatannya, bagaimana membangun Makassar melalui kesehatan agar tercipta kebahagiaan untuk masyarakat menuju Makassar juara,” katanya.

Sekretaris Panitia, Puspito Hargono mengatakan, bahwa jalan sehat ini gratis dan terbuka untuk umum. Peserta hanya diminta untuk menggunakan baju berwarna putih pada saat mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk cara mendaftarnya cukup masuk mem-follow medsos Andi Seto dan di situ akan ada link pendaftaran, cukup mengisi NIK, nama, dan sebaginya, akan keluar registrasi pendaftaran, dan bagi yang tidak memiliki media sosial bisa didaftarkan oleh orang lain,” ujarnya.

News Feed