English English Indonesian Indonesian
oleh

REI, Gajahlume Pro, dan Ns BlueScope Eratkan Silaturahmi Sambil Perkenalkan Produk

MAKASSAR, FAJAR — Upaya mengeratkan silaturahmi dan memperkenalkan produk ke para pengembang, REI Sulsel, PT Surya Mas Indobaja, dan Ns BlueScope gelar Gathering Bersama bertajuk Solusi Bangunan Berkelanjutan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Pertemuan Kantor REI Sulsel, Rabu, 26 Juni 2024.

Direktur Utama PT Surya Mas Indobaja Gajahlume Pro, Kismono Wiyogo pihaknya senantiasa berupaya agar bagaimana silaturahmi dengan developer bisa terjalin dengan baik. Hal tersebut agar pihaknya bisa dengan mudah memperkenalkan produk dari pihaknya.

“Jadi kita melakukan gathering bersama ini semangatnya adalah untuk silaturahmi dan edukasi produk kita Gajahlume Pro kepada anggota REI Sulsel,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa produk yang dimiliki pihaknya ada beberapa seperti baja ringan, atap spandek, rangka baja ringan, kanal, reng, dan rangka platfom.

“Produk kita ini bisa masuk semua klaster, dan keunggulannya memiliki garansi karat 10 tahun, warna juga 10 tahun dan ini diterbitkan langsung oleh BlueScop Indonesia, kita juga telah berstandar SNI dan bersertifikat TKDN,” katanya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini produk dari pihaknya bisa dikenal luas oleh pengembang. Karena aplikasi dari produk pihaknya memang langsung ke pengembang.

“Kita sudah cukup banyak mendukung pembangkit perumahan di Sulsel, karena produk kita itu premium jadi langsung masuk ke perumahan untuk aplikasinya. Makanya kegiatan ini juga menjadi target rencana pemasaran produk kita,” ujarnya.

Sales Manager BlueScope Indonesia, Wahyudi menuturkan bahwa pihaknya merupakan penyedia bahan baku coil calfalum dengan kualitas tertinggi di dunia saat ini. Dan reputasinya sudah mendunia.

News Feed