English English Indonesian Indonesian
oleh

PKK Pattalassang-Puskesmas Paccelekang Tingkatkan Kunjungan Kelas Ibu Hamil Melalui Inovasi Selasih

“Jadi berbasis online, kami sudah dikasih link sehingga ada kolaborasi antara Puskesmas Pacellekang, desa dan juga Capil,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf mengatakan, dalam rangka meningkatkan pemerintah pusat untuk mendukung pelaksanaan intervensi serentak dalam pencegahan stunting di desa tahun 2024, dirinya menghimbau agar Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan, desa dan kelurahan dapat mengoptimalkan perannya sehingga pelaksanaan intervensi serentak dalam pencegahan stunting dapat terlaksana dengan baik.

“PKK memiliki peran penting dalam menggerakkan masyarakat dan meningkatkan kunjungan serta cakupan sasaran ke posyandu serta melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan intervensi serentak dalam pencegahan stunting,” kata istri Wakil Bupati Gowa ini.

Dirinya berharap TP PKK bersama pemerintah Kecamatan hingga desa/kelurahan mampu berkoordinasi dengan baik dan memastikan setiap program yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik. (sae)

News Feed