English English Indonesian Indonesian
oleh

Intip Tampilan Memukau Bos Bank Mega Makassar di Ajang Fashion Show Executive, Outfitnya Unik

FAJAR, MAKASSAR — Regional Head Bank Mega Makassar, Hengky Tanring ikut aktif menggalang dana bantuan korban bencana alam. Penggalangan dana itu digelar melalui Fashion Show Executive.

Fashion show tersebut digelar pada ajang Karya Kreatif Sulsel (KKS) X DIGIFEST 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makasar Rabu, 26 Juni hingga Minggu, 30 Juni 2024. Kegiatan yang dilaksanakan Bank Indonesia (BI) tersebut dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh bersama Pj Ketua TP PKK Sulsel Ninuk Triyanti Zudan.

Pada ajang tersebut, Hengky tampil dengan outfit unik, yakni kain tenun asal Toraja. Outfit yang dikenakan tersebut menggunakan motif Pa’bannang dari tenun Pa’miring. Makna dari outfit ini kata Hengky memiliki nilai sopan santun, kesetaraan dan sepadan, serta saling menghargai satu sama lain.

“Kain ini juga menghadirkan perpaduan antara manusia dan alam,” ujar Hengky, Rabu, 26 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia hingga 30 Juni 2024 mendatang ini mengusung tema “Coto Makassar” atau Collaborating Creative Economy anda Digital Payment to Make South Sulawesi as Advanced Region. Tema ini tentang kolaborasi ekonomi kreatif dan pembayaran digital.

Selain fashion show, KKS X Digifest 2024 juga diisi expo UMKM, talkshow, dan live music. Selain itu, juga ada kompetisi berupa Makassar Barista Battle, Stand-up Comedy, K-Pop Qris Dance, Fruit Carving, Cake Decoration, hingga Banker Got Talent. (*)

News Feed