English English Indonesian Indonesian
oleh

HMPS Pendidikan Sejarah UNM Observasi Lanjutan ke Desa Galesong Baru

FAJAR, GOWA-PPK ORMAWA HMPS Pendidikan Sejarah UNM melakukan kunjungan selama satu minggu di Desa Galesong Baru setelah dinyatakan lolos ke tahap pendanaan.

Dalam kunjungan lanjutan ini, tim PPK ORMAWA didampingi langsung oleh dosen pembimbing, Ahmad Subair, S.Pd., M.Pd. Kunjungan ini diadakan untuk bertemu dengan Karaeng Galesong guna membahas program kerja yang akan dilakukan oleh PPK ORMAWA HMPS Pendidikan Sejarah.

Karaeng Galesong menyatakan bahwa setiap agenda atau program kerja yang akan dilakukan oleh PPK ORMAWA dapat berjalan lancar dan sukses. Ia sangat mendukung apa yang akan dijalankan oleh tim PPK ORMAWA di Desa Galesong Baru.

Ketua Umum HMPS Pendidikan Sejarah, Andi Aso Tenritatta, mengatakan, menemui pemerintah desa dan dewan adat tentunya intens diadakan guna membangun hubungan kerja sama yang baik. “Untuk memudahkan pelaksanaan program kerja ke depannya,” jelasnya.

Kunjungan ini adalah bentuk konsistensi yang dilakukan oleh tim PPK ORMAWA HMPS Pendidikan Sejarah dalam menjadikan Desa Galesong Baru sebagai desa budaya. (*)

News Feed