English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Venezuela vs Meksiko: Teror Rekor

Batista pun memperingatkan pasukannya bahwa bentrokan ini menuntut kerja ekstra. Khususnya karena Meksiko akan mendapat dukungan fans yang sangat banyak.

“Ketiga rival itu sulit, bagi saya Meksiko punya pemain bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Akan ada stadion dengan banyak warna Meksiko, kami harus memikirkan Venezuela dan bagaimana mempersiapkan pertandingan tersebut,” ujarnya.

Saat menghadapi Ekuador yang diwarnai kartu merah Enner Valencia, Venezuela menang tipis 2-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah dijebol Jeremy Sarmiento pada menit ke-40.

Venezuela kemudian membalikkan keadaan lewat gol Jhonder Cadiz pada menit ke-64 dan Eduard Bello di menit ke-74. Dan Bello yang jadi pahlawan kemenangan sangat antusias menyambut laga kedua ini.

“Bisa mencetak gol, yang membantu kemenangan, dan berkontribusi pada gol pertama, adalah suatu kebahagiaan. Tiga poin ini sangat penting untuk masa depan,” kata Bello di rfi.

Dengan hasil bagus mereka di pertandingan pertama, Venezuela diprediksi akan mempertahankan barisan starternya. Sementara Meksiko, mereka jelas harus mempersiapkan pengganti Edson Alvarez. Luis Romo kemungkinan akan kembali jaid pilihan Jaime Lozano. (amr)

Prakiraan Pemain

Venezuela (4-2-3-1): Romo; Gonzalez, Ferraresi, Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Savarino, Casseres, Soteldo; Rondon

Meksiko (4-2-3-1): Gonzalez; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Romo, Chavez; Vega, Pineda, Quinones; Gimenez

Head to head

05/06/19 Meksiko 3-1 Venezuela

13/06/16 Meksiko 1-1 Venezuela

News Feed