English English Indonesian Indonesian
oleh

iBoxing Week 2024 Digelar di MaRI, Banyak Promo Terbaik

FAJAR, MAKASSAR– iBoxing Week 2024 kembali digelar di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada tanggal 24 hingga 30 Juni 2024. Selain menawarkan promo terbaik untuk mendapatkan produk Apple, iBoxing Week 2024 juga menghadirkan sejumlah aktivitas yang menarik bagi pengunjung seperti hiburan, talkshow, workshop iPad dan iPhone serta kesempatan untuk mencoba produk secara langsung.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan Erajaya Digital memutuskan untuk kembali menggelar iBoxing Week di Makassar setelah penyelenggaraan pada bulan April tahun lalu mendapatkan sambutan yang meriah. iBoxing Week merupakan tradisi yang rutin digelar
sebagai kesempatan untuk mengapresiasi pelanggan yang tidak pernah berhenti mendukung iBox sebagai merek ritel yang dipercaya dan dicintai.

“Kami mengundang warga Makassar dan sekitarnya agar hadir merayakan iBoxing Week 2024 serta mendapatkan produk Apple idamannya,” kata Joy Wahjudi, Rabu, 26 Juni 2024.

Sales and Marketing General Manager KALLA Land and Property, Rasmila Sari Suaib mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga menyambut iBoxing Week kembali ke Mal Ratu Indah untuk tahun kedua berturut-turut. Bagi Mal Ratu Indah, iBoxing Week adalah salah satu exhibition yang sangat dinanti dan spesial.

Pasalnya tahun lalu, iBoxing Week di MaRI menjadi yang pertama di Makassar dan bahkan di luar pulau Jawa. Bahkan, hanya diadakan di dua kota di Indonesia, Jakarta dan Makassar.

Kepercayaan iBox untuk menjadikan Makassar sebagai salah satu dari dua kota penyelenggaraan iBoxing Week di Indonesia, merupakan kebanggaan bagi kami. Hal ini menunjukkan kepercayaan iBox kepada Mal Ratu Indah sebagai tempat yang tepat untuk menggelar event nasional tahunan ini.

News Feed