English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Segmen Liburan, Gramedia Siapkan Diskon dan Promo Peralatan Sekolah

FAJAR, MAKASSAR—Memasuki masa-masa libur sekolah, Gramedia Pettarani Makassar menyiapkan program promo diskon spesial. Beragam perlengkapan sekolah disiapkan, mulai dari satuan hingga harga paketan.

Tak tanggung-tanggung, hingga 70 persen. Namanya “Gramedia Back to School” promo hingga 31 Juli 2024.

Asisten Store Manager Gramedia Pettarani, Agus Maulana menjelaskan Diskon spesial ini untuk menyambut tahun ajaran baru 2024/2025.
Gramedia Back to School merupakan program tahunan menyambut tahun ajaran baru.

“Beragam perlengkapan sekolah kami siapkan dengan harga murah. Seperti buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, tas, hingga buku bacaan,” ucapnya.

Terbaru atau spesial karena tersedia paket Tahun Ajaran Baru (TAB). Paket TAB ini terdiri dari tas, pensil, kos kaki, dan sebagainya.

“Kami banderol harganya mulai Rp299 ribu. Ini termasuk yang paling laku. Sebab dinilai harganya lebih murah,” kata Agus.

Agus menjelaskan, Gramedia Pettarani mengatakan kalau melihat dari tahun sebelumnya, lonjakan pengunjung untuk berbelanja biasanya mendekati masuk sekolah.

“Nah biasanya puncaknya membeli peralatan untuk sekolah itu kalau mau mendekati masuk sekolah,” jelasnya.

Program ini juga menawarkan Lucky draw. Mereka yang berbelanja berkesempatan mengikuti ini dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti merchandise, buku, voucher diskon 5 persen, dan voucher diskon 10 persen.

“Jadi nantinya pengunjung dengan transaksi Rp100 ribu sampai Rp150 ribu ini bisa mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah,” tambah Agus. (wis)

News Feed