English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Studi Doktor Ilmu Hukum FH Unhas Raih Akreditasi Unggul BAN-PT

FAJAR, MAKASSAR-Kabar gembira datang dari Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas), pasalnya Program Studi Doktor (S3) Ilmu Hukum FH Unhas meraih akreditasi yang sangat tinggi yakni predikat Unggul BAN-PT tahun 2024. Predikat tersebut pertama kalinya diraih oleh Prodi Doktor Ilmu Hukum FH Unhas di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P. selaku Dekan.

Raihan itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi civitas academica FH Unhas. Apatah lagi proses meraihnya pun sangat rumit dan memerlukan banyak tenaga serta pikiran.

Dekan FH Unhas, Prof Hamzah Halim menyampaikan kebanggaan dan rasa syukurnya atas raihan akreditasi bagi Prodi Doktor FH Unhas. Akreditasi Unggul yang diperoleh Prodi S3 Ilmu Hukum FH Unhas merupakan hasil jerih payah dan kerja sama seluruh civitas academica FH Unhas.

“Tentunya ini adalah tantangan terbesar bagi kami untuk menyediakan pembelajaran yang berkualitas, predikat unggul menjadi prestasi sekaligus motivasi untuk memajukan sistem pembelajaran Program Doktor Ilmu Hukum agar dapat bersaing secara nasional maupun internasional. Sinergitas antar lembaga dan dukungan dari Rektor Unhas terutama LPMPP Unhas turut andil sehingga raihan ini diperoleh. Serta hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen FH Unhas mulai dari Pimpinan, GPMPR, Pimpinan Departemen, KPS, Para Guru Besar dan seluruh Dosen serta Tenaga Kependidikan hingga Cleaning Service,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwasanya ke depan FH Unhas akan mengedepankan riset kolaboratif dan sistem pembelajaran yang koheren dengan semangat Sustainable Development Goals (SDGs). (*)

News Feed