English English Indonesian Indonesian
oleh

Ahmad Muzani Apresiasi Gebrakan Mentan Amran Menjaga Ketahanan Pangan

FAJAR, JAKARTA — Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengapresiasi gebrakan yang dilakukan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dalam berbagai terobosannya menjaga ketahanan pangan nasional saat ini.

“Pak Andi Amran patut mendapat apresiasi sebagai menteri yang tetap konsisten menjaga kirerjanya yang baik dalam ketahanan pangan nasional,” ujar Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, (25/6/2024).

Muzani melanjutkan, sejak dulu dirinya melihat Mentan Amran bekerja dengan sangat konsisten menjaga ketahanan pangan kita, berjibaku meningkatkan kesehjateraan petani serta memberi solusi bagi permasalahan pangan di Indonesia.

“Upaya seperti ini sangat memberi harapan bagi masa depan ketahanan pangan serta menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia”, ujarnya.

Karenanya, Muzani berharap, semoga Andi Amran Sulaiman tetap dipertahankan dan tetap menjadi menteri pada masa kepemimpinan Prabowo nanti.

“Semoga Pak Andi Amran tetap menjadi menteri di kepemimpinan Pak Probowo dan Mas Gibran nanti”, pungkasnya.

Sebagai informasi, salah satu gebrakan Mentan Andi Amran yang dipuji adalah program pompanisasi bagi areal persawahan tadah hujan untuk mengantisipasi kekeringan panjang di tahun ini. (*)

News Feed