English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen Voli Semarakkan HUT ke-74 Lantamal VI Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka menyambut HUT ke-74, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar mengadakan perlombaan voli yang diikuti oleh seluruh personel dan keluarga besar Mako Lantamal VI serta jajaran TNI AL di Makassar. Lomba tersebut digelar di lapangan apel Arafuru Lantamal VI Makassar, Senin, 24 Juni 2024.

Perlombaan voli tersebut dibuka oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang diikuti oleh peserta lomba dari unsur kewasgiatan yaitu Srena, Sintel, Sops, Spers, Spotmar, Denma, Pomal, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar, Yonmarhanlan VI, Satlinlamil 3 Kolinlamil dan Satdik 2 Makassar.

Andi Rahmat dalam sambutannya mengatakan, turnamen voli diadakan untuk menyambut HUT ke-74 Lantamal VI pada 1 Juli 2024. Selain itu juga dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Tujuan dari turnamen ini adalah menghimbau kepada seluruh prajurit untuk mengingatkan berolah raga.

“Adanya turnamen ini diharapkan para peserta dapat menjaga sportivitas dalam bertanding dan menumbuhkan solidaritas antar pemain,” ujaar Andi Rahmat. (edo)

News Feed