English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah UNM Observasi Desa Binaan

FAJAR, MAKASSAR-Tim PPK Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah UNM melakukan observasi ke desa binaan di Desa Galesong Baru pada hari Senin, 24 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan yang dilakukan oleh tim PPK Ormawa sebelum melaksanakan pengabdian langsung di lokasi tersebut.

Sebelum melakukan observasi, tim Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah bertemu dengan kepala desa dan berdiskusi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan di Desa Galesong Baru. Setelah itu, mereka berbaur dengan masyarakat dan mempelajari cara nelayan setempat menangkap ikan.

Agil Susetya, salah satu anggota tim, menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal bagi Ormawa untuk memperkenalkan kegiatan-kegiatan mereka kepada masyarakat Desa Galesong Baru. “Kami berharap setiap program kerja yang akan dilakukan dapat membantu masyarakat setempat,” ujarnya.

Kepala Desa Galesong Baru, Muh Sirwan menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan Ormawa yang dilakukan oleh HMPS Pendidikan Sejarah. “Kegiatan ini merupakan bentuk pemahaman dan edukasi yang diberikan oleh Ormawa HMPS Pendidikan Sejarah kepada masyarakat setempat,” jelasnya. (aca/*)

News Feed