English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Kroasia vs Italia: Duel Hidup Mati

Sementara itu, bek Matteo Darmian mengatakan mereka tidak boleh melakukan kesalahan apa pun di laga ini. Karena itu, ia memastikan mereka akan menganalisa apa kekurangan mereka  saat melawan Spanyol di mana mereka kalah akibat buduh diri Riccardo Calafiori.

“Sejauh menyangkut persiapan, kami baik-baik saja dan kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan cara terbaik untuk membawa pulang hasil penting. Kami akan mencoba memainkan permainan kami, untuk menunjukkan kualitas kami di lapangan,” tegasnya.

Lorenzo Pellegrini menambahkan bahwa mereka harus melupakan hasil buruk kontra Spanyol dan memfokuskan pikiran pada pertandingan ini. “Tujuan kami adalah lolos dari grup dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai ini,” ujarnya.

Kabar buruk bagi Spalletti karena bek kiri Federico Dimarco diperkirakan tidak bisa bermain. Pemain Inter itu mengalami cedera betis kanan dan absen latihan.

Selain posisi bek sayap kiri yang ditempati Dimarco, Spalletti juga kemungkinan memperitmbangkan perubahan di lini tengah dengan Jorginho bisa saja digantikan Nicolo Fagioli atau Bryan Cristante.

Di kubu Kroasia, Nikola Vlašić dipastikan tidak akan bermain lagi karena cedera, Domagoj Vida melewatkan sesi latihan karena  mengalami cedera pergelangan kaki dan dia juga mungkin tidak akan siap untuk laga ini.

Kroasia punya alasan untuk percaya diri karena mereka tidak pernah kalah melawan Italia dalam delapan laga sejak tahun 1994. Mereka menang tiga kali dan imbang pada lima laga lainnya. Satu-satunya kemenangan Italia terjadi pada pertandingan persahabatan 1942 silam.

News Feed